5 Hal ini akan dilakukan oleh pria yang mencintaimu

Aku Pengen Sehat - Memiliki seorang kekasih yang mencintai tulus apa adanya,memang idaman para perempuan,tanpa harus kita memberikan kode-kode untuk di perhatikan,dengan kontek yang tidak jelas.

Pria tak segan melakukan berbagai hal saat mereka jatuh cinta. Saat menemukan orang yang tepat untuk menitipkan hati mereka, pria bisa saja menjadi makhluk paling romantis yang bersedia melakukan hal-hal indah untuk membuat pasangan merasa spesial. Jika ada seorang pria,yang berjuang untuk membahagiakan kamu,coba deh jangan lepaskan kepercayaan dia kekamu. Minimal saling support.

Berikut ini beberapa di antaranya.

Dia tak akan peduli dengan jerawat, selulit, atau lemak di tubuhmu

Kekurangan-kekurangan fisikmu tak berarti apa-apa baginya. Dia bahkan tak memikirkannya sama sekali. Karena saat dia memandangmu, yang dia lihat adalah orang yang membuatnya jatuh cinta, bukan seseorang dengan kekurangan fisik.

Tak takut membagi seluruh ketakutan dan rahasianya denganmu

Pria yang mencintaimu tak akan takut untuk menunjukkan sisi lemah dan ketidaksempurnaannya di hadapanmu.

Kamu selalu ada di dalam rencana masa depannya

Entah itu rencana jangka pendek atau jangka panjang, dia akan menyertakanmu di dalamnya. Dia juga akan meminta pertimbanganmu sebelum memutuskan sesuatu. Pendapatmu sangat berharga baginya.

Dia selalu ingin membuatmu bahagia

Dia ingin menjadi seseorang yang membuatmu bahagia. Kalau membahagiakanmu di masa depan belum memungkinkan, dia akan melakukan berbagai hal kecil untukmu saat ini.

Kamu akan menjadi orang pertama tempatnya berpaling saat menghadapi masalah

Kamu akan menjadi orang pertama atau malah satu-satunya orang yang bisa melihat sisi terapuhnya. Kamu akan menjadi kekuatannya untuk bertahan dan bangkit saat menghadapi masalah berat.

Jadi kesimpulannya,saling percayalah dengan hubungan kalian,jangan mengharap seorang pacar atau kekasih yang tampan,gara-gara kita keseringan nonton drama korea.

Terima kasih telah berkunjung di blog aku pengen sehat. semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »