5 Aplikasi Android Ini Di Jamin Bisa Bikin Foto Selfie Kamu Lebih Cantik


Aku Pengen Sehat- Tampil cantik,saat foto selfi itu kewajiban bagi kita. Apa lagi,ditambah dengan background yang sangat indah,dan di upload ke situs jejaring sosial seperti Facebook,SnapChat,Instagram dan lain sebagainya.

Namun di balik itu ada kekurangan pada smartphone kita,seperti kamera yang kurang bagus megapixelnya. Sehingga kita butuh,sebuah Aplikasi untuk menambah,agar foto kita lebih bagus.

Yuk simak 5 Aplikasi Android Ini Di Jamin Bisa Bikin Foto Selfie Kamu Lebih Cantik

1. Retrica
iOS | Android

Tak puas dengan filter bawaan Instagram? Kalau ya, ada baiknya kamu coba Retrica. Menampilkan kumpulan filter hingga 100 macam, aplikasi ini dapat membuat selfie kamu terlihat lebih beragam dan unik dari yang lainnya.

Tak hanya mengandalkan jumlah filter, Retrica pun menampilkan fitur seperti kolase dan timer yang makin memudahkan kamu mengambil selfie terbaik.


2. Photo Editor by Aviary
iOS | Android


Bukan cuma menawarkan kumpulan filter, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya mengolah selfie yang diambil dengan berbagai efek dengan sangat mudah dan cepat.

Punya banyak fitur andalan, Photo Editor by Aviary menawarkan sebuah fitur unik supaya kamu bisa memutihkan gigimu dan menghilangkan bintik jerawat di wajah.

Ditambah, aplikasi ini juga menghadirkan kemampuan untuk menambahkan caption di foto selfie kamu.


3. YouCam Perfect
iOS | Android


Hadir sebagai salah satu aplikasi andalan bagi pecinta selfie, dengan aplikasi ini kamu bisa menghapus kerutan di wajah hingga menyulap kulit kering hanya dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, kamu pun dapat mengubah beberapa fitur wajah baik itu hidung, mata, hingga ukuran tubuh supaya terlihat sempurna.


4. Perfect365
iOS | Google

Mengutip Us Weekly, ini merupakan aplikasi selfie yang sering digunakan oleh keluarga Kardashian (Kendall dan Kim) untuk mempercantik hasil selfie mereka.

Tak seperti aplikasi serupa lainnya, Perfect365 memungkinkan kamu mengatur intensitas efek yang digunakan dengan sangat mudah. Ditambah, aplikasi ini pun menampilkan beberapa template yang terinspirasi dari para selebritas dan 20 tools tambahan lainnya.

5.VSCO Cam
iOS | Android

Berbeda dengan aplikasi di atas, VSCO Cam didesain dengan user interface menarik. Tak hanya itu, aplikasi ini menampilkan keunggulan fitur yang memungkinkan pengguna mengatur brigtness, contrast, warmth, dan sharpness dengan lebih mudah.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai kumpulan filter yang didesain untuk memperindah hasil selfie, ketimbang menampilkan filter tempo dulu yang aneh dan lawas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »