7 Tanda Dia Akan Mengajak Anda Menikah

Aku Pengen Sehat - Dalam menjalin hubungan,pasti ingin mencari yang terbaik. Bisa menjalani suka maupun duka. Ketika mencari waktu yang tepat untuk melamar sang kekasih, kaum pria biasanya berpikir matang-matang. Dipicu oleh keyakinan bahwa pertunangan atau lamaran adalah sebuah proses yang akan menentukan masa depan. Biasanya para pria akan memantapkan,siapa yang cocok untuk menjadikan calon ibu bagi anak-anaknya kelak.

Sikap dewasa,saling percaya dan saling bercerita. Itu yang sering terlontar dari salah satu pasangan ,jika terjadi salah paham. Terutama bagi seorang pria pekerja keras,dan ingin percaya bahwa pacarnya sedang tidak bohong,bicara apa adanya dan memberikan kabar baik.

Yuk simak Berikut 7 Tanda Dia Akan Mengajak Anda Menikah

Dia bekerja lembur

Jika dia tiba-tiba bekerja lembur tak seperti biasanya bahkan hingga di akhir pekan, mungkin ia tengah mempersiapkan sesuatu. Ia akan tanpa lelah bekerja untuk mengumpulkan uang dan membeli cincin yang sempurna untuk Anda.

Dia ingin Anda untuk bertemu orangtuanya

Setelah bertahun-tahun berpacaran, dia mengajak Anda untuk bertemu orangtuanya. Ini adalah petunjuk yang berani.
Dia ingin orangtuanya tahu bahwa Anda adalah pasangan yang serius baginya. Ia ingin Anda mengenal orangtuanya dengan baik.

Ia mengukur jari Anda diam-diam

Apakah dia bermain dengan jari-jari Anda lebih sering? Memegang dan membelai tangan Anda mungkin tidak hanya semata bersikap manis belakangan ini.
Kemungkinan ia diam-diam tengah mengukur jari Anda untuk informasi yang diberitahukan kepada pembuat perhiasan nya.

Dia mulai menggunakan sebutan 'kita' bukan 'aku'

Menggunakan kata ganti kolektif adalah salah satu tanda paling pasti bahwa dia akan melamar. Dia mulai masuk ke dalam kebiasaan melihat kalian sebagai salah satu keseluruhan ketimbang dua individu yang terpisah.

Dia menghadiri Pesta pernikahan dengan Anda

Dia tiba-tiba antusias tentang hadir di acara pesta pernikahan dan bersemangat.
Sebuah misi rahasia untuk mengetahui sejauh mana preferensi pernikahan menurut Anda. Bersiaplah dia akan mulai mencari tahu seperti apa pernikahan impian Anda.

Dia mulai memanggil Anda dengan nama keluarga

Jika dia sudah main-main memanggil Anda dengan nama keluarga atau dengan sebutan 'istri saya',atau sebutan lainnya seperti dek,atau nok Anda tidak perlu lagi bertanya-tanya. Pesta pertunangan sudah hampir dekat.

Dia bertanya tentang masa depan

Kita semua tahu mayoritas orang sengaja menghindari konservasi dalam dan takut dengan komitmen jangka panjang. Tapi jika ia membuka percakapan tersebut, ia pasti menempatkan antenanya untuk keluar dan melihat apakah Anda siap atau bersedia untuk menjadi pasangan hidupnya dalam sebuah ikatan pernikahan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »