Peluang bisnis yang diprediksi akan laris tahun 2017

https://gezhafe.wordpress.com/2014/10/19/perencanaan-dan-perekrutan-tenaga-kerja-dalam-wirausaha/
Aku Pengen Sehat - Tahun baru 2017,tinggal menghitung hari. Di pikiran kita pasti,hal apa yang harus aku rencanakan untuk masa depan ?. Mungkin salah satu diantara kita,memikirkan tentang ingin berwirausaha.ingin tambah modal untuk biaya pernikahan ?

Jika kamu belum menemukan Jenis Peluang bisnis yang cocok?,di sini kebetulan admin sedang akan membahas Peluang bisnis yang diprediksi akan laris tahun 2017.

Mengoptimalkan e-commerce

Tingginya penggunaan internet di Indonesia, mendorong laju bisnis ke ranah digital. Salah satu yang sedang ramai bahkan diprediksi masih tetap tumbuh dan akan bertambah secara siginifikan pada tahun 2017 adalah e-commerce. Jual beli online ini bisa mendatangkan pundi keuntungan yang besar bila pandai menentukan peluang. Termasuk memilih produk potensial yang bisa dipasarkan secara online.

Bagi sobat aku pengen sehat,yang kemarin sedang membangun usaha ini,namun gagal. jangan khawatir,masih ada kesempatan,pelajari tentang apa kesalahan yang pernah terjadi. Seperti stock barang terbatas,karena modal,atau kita sibuk dengan pekerjaan utama. Yuk,segera berbenah diri. Untuk informasi seputar toko online kamu bisa kunjungi di blog Seo Dulu
 
Terjun ke Dunia Properti

Sejalan dengan arus demografi Indonesia yang terus meningkat, kebutuhan akan tempat tinggal juga semakin tinggi. Inilah yang menjadi dasar peluang bisnis properti pada tahun 2017 diprediksi ramai peminat. Dengan kemudahan informasi sekarang ini, tak ada salahnya untuk ambil bagian dalam meramaikan pangsa pasar bisnis properti di Tanah Air.

Menggeluti Bisnis Kuliner

Selain tempat tinggal, manusia juga butuh makan. Dengan mengacu pada prinsip dasar tersebut, tampaknya peluang bisnis kuliner akan tetap menjajikan di tahun 2017. Namun, satu hal yang perlu dicatat, persaingan bisnis ini cukuplah ketat. Belum lagi, konsumen kian cermat dalam memilih mana lapak kuliner yang benar-benar menyuguhkan kualitas, dan mana yang sekadar meramaikan tren pasar. Oleh karena itu, penemuan ide-ide baru di bidang kuliner perlu dibarengi dengan strategi eksekusi yang tepat, agar bisa bertahan di tengah geliat pangsa pasar.

Budidaya Tanaman Hias

Konsep kembali ke alam atau pun go green belakangan mulai kembali dijadikan rujukan dalam beragam bidang. Salah satu yang paling kentara aplikasi di bidang properti. Dengan banyaknya pengembang sekaligus konsumen yang berminat pada hunian berbasis alam, maka potensi bisnis budidaya tanaman hias pun ikut terangkat. Bukan saja dalam bentuk bibit tanaman, melainkan juga tanaman hias siap tanam.

Jual accessories atau merchandise Bikinan sendiri.

Menjual Accessories atau merchandise memang jadi hal sangat berbeda,kita bisa membuatnya dengan barang seadanya dan kita tawarkan kepada teman-teman yang mau menikah atau teman-teman yang sedang mengembangkan usaha bapaknya di bidang restoran.

Gimana,sudah paham kan. zaman sudah modern,di tambah lagi teknologi sudah ditangan kita. Kita sendiri yang pintar bikin perubahan.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »