Bahaya Ketika Sering Konsumsi MakananYang Dibungkus Koran

Aku Pengen Sehat -  Mengonsumsi makanan yang dijual di luaran memang enak dan menyenangkan,lebih lebih di pinggir jalan,dengan kata Sangat murah dan mudah didapatkan. Karena alasan ekonomi, terkadang makanan yang disajikan dibungkus dengan kertas koran. Sepintas, tak ada hal yang aneh dengan cara penyajian seperti ini. Namun membungkus makanan dengan koran ternyata menyimpan bahaya kesehatan.

Buat sobat Aku Pengen Sehat,yang belum tahu dampak dari   Sering Konsumsi MakananYang Dibungkus Koran

Yuk simak  Bahaya Ketika Sering Konsumsi MakananYang Dibungkus Koran

 Menyebabkan penyakit kandung kemih dan kanker
Tinta koran mengandung bahan kimia yang ketika menempel di makanan bisa menyebabkan masalah kesehatan yang parah seperti penyakit kandung kemih hingga kanker paru-paru.

Mempengaruhi hormon
Selain menjadi penyebab kanker, tinta ini bisa mempengaruhi fungsi hormonal yang pada gilirannya akan mengganggu kesehatan tubuh.

Menyebabkan masalah pencernaan
Kandungan bahan kimia dalam tinta koran yang disebut dengan diisobutil phthalate bisa menyebabkan masalah pencernaan yang serius.

Mempengaruhi kesuburan
Para wanita nampaknya perlu berhati-hati dengan kandungan tinta koran karena bahan kimianya bisa memberikan masalah yang serius pada reproduksi.

Selain bahaya di atas, anak kecil yang mengonsumsi makanan yang dibungkus dengan koran juga mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh yang membahayakan tubuh. Jadi, jauhi makanan yang dibungkus dengan koran ya.

Gimana,sekarang sudah tahu bukan,dampak dari  Sering Konsumsi MakananYang Dibungkus Koran.

Terima kasih sudah berkunjung,semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »