10 Tatanan Rambut Yang Biasa Agar Terlihat Menarik

Aku Pengen Sehat - Berdandan cantik merupakan hal yang diinginkan semua wanita,namun cantik saja tidak cukup. Penampilan harus tetap menarik bukan?. Buat kamu,yang perkerjaannya kantoran,pasti penampilan harus terlihat berbeda setiap hari ?.

Ini demi client,supaya tertarik untuk berinvestasi atau mungkin kamu bekerja sebagai SPG di event-event tertentu,supaya banyak orang yang membeli produk kamu?.

Oh iya,10 Tatanan Rambut Yang Biasa Agar Terlihat Menarik. 

Juga bisa lho,untuk PDKT sama gebetan.


1. Modern Messy Bun
Modern Messy Bun ala balerina ini akan membuat Anda tampak segar. Tidak hanya itu, tatanan rambut ini juga memudahkan wajah Anda untuk dirias.

2. Mega Volume Double Pony
Jika rambut Anda bervolume dan cukup panjang untuk dikuncir, tatanan rambut yang satu ini akan membuat Anda melihat rambut kuncir kuda poni dengan cara yang berbeda.
3. Twist Pin
Twist Pin Ini adalah tatanan rambut yang cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu mengambil sedikit rambut di bagian depan, entah kanan atau kiri, putar dan jepit. Selain rapi, tatanan rambut ini juga akan membuat Anda terlihat lebih cantik.

4. Grown Up Half Up Half Down
Ambil sedikit rambut di bagian depan kanan dan kiri, satukan keduanya di belakang kepala Anda. Cara Anda menyatukannya dapat disesuaikan dengan keinginan. Anda dapat memutarnya terlebih dahulu, baru disatukan, atau satukan begitu saja.
Sisakan poni di bagian depan untuk tampilan yang lebih seksi.

5. Reversed French Twist Pony
Ambil seluruh rambut Anda, putar, jepit agar terlihat lebih rapi, kemudian tarik ke bagian depan. Anda dapat menyampirkannya di pundak sebelah kanan atau kiri sesuai dengan selera.
6. Knotted Low Bun

Tatanan rambut yang satu ini mungkin terlihat rumit, namun sebenarnya sederhana. Pertama-pertama, Anda hanya perlu mengepang rambut Anda di belakang, lalu cepol hasil kepangan tersebut. Mudah, bukan?.

Terima kasih media  marieclaire.com.  Yang menjadi sumber inspirasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »