5 Negara Paling Damai di Dunia Versi Aku Pengen Sehat


Aku Pengen Sehat - Kedamaian,kadang jadi hal yang terpenting bagi seseorang. Lebih-lebih yang biasanya bosan dengan keadaan sekitar,dan jenuh. Pasti ingin liburan,untuk menghilangkan stress.

Kali blog Aku Pengen Sehat,akan berbagi nih 5 Negara Paling Damai di Dunia Versi Aku Pengen Sehat. Dijamin,pikiran dan hati kamu akan damai,senantiasa selalu deh.

Sungai Kanal Di Belanda

 BELANDA

Dalam beberapa tahun terakhir Belanda sudah mengurangi impor senjata. Meski demikian, jika dibandingkan dengan negara-negara Uni Eropa yang lain, angkanya masih tetap tinggi. Anggaran militer 3 persen dari GDP, Belanda dianggap mempunyai anggaran militer yang rendah dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia. 

SINGAPURA

Lokasi Singapura di jalur perdagangan Asia Tenggara menyebabkan negara kecil ini menjadi salah satu negara paling makmur di dunia sehingga GDPnya bersaing dengan negara-negara maju di dunia. Penduduk berjumlah lima juta, negara ini mempunyai tingkat konflik internal yang rendah dan anggaran militer juga rendah.

SWISS

Rahasia kenapa orang Swiss rata-rata sehat dan bahagia adalah karena pemerintah menyediakan fasilitas pendidikan, pekerjaan, dan pelayanan kesehatan yang sangat baik.
Seperti diketahui, Swiss termasuk negara yang perekonomiannya paling stabil dengan rata-rata angka inflasi yang rendah. Selain sangat terbuka pada para pendatang, Swiss juga menjamin kebebasan beragama bagi semua warganya.

 KANADA

Pendapatan rumah tangga di Kanada rata-rata adalah $28.000 atau sekitar 280 juta per tahun? Ini adalah salah satu yang tertinggi di dunia, bahkan salah satu yang tertinggi di antara negara-negara OECD (Organization for Economic Cooperation and Development) lainnya. Jadi, dari segi ekonomi dan alamnya, Kanada emang cocok banget jadi pilihan tempat untuk rumah idamanmu di masa depan.

 NORWEGIA

Norwegia termasuk negara paling aman dengan jumlah penjara yang sangat sedikit. Sementara, tingkat kesejahteraan dan kebahagiaan di negara ini juga sangat tinggi. Allemannsretten adalah hukum nasional Norwegia yang menjamin kebebasan penduduknya untuk menikmati alam. Misalnya, kamu ingin berkemah, berenang di danau, mengambil air, atau melakukan aktivitas di alam lainnya.
Norwegia mampu melindungi hak-hak rakyatnya sekaligus menobatkan diri sebagai salah satu negara paling indah di dunia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »