Rahasia Cantik Dari Aktris Raline Shah


Aku Pengen Sehat – Tak disangka Aktris Cantik Raline Shah,umurnya sudah 31 tahun ?. Masih cantik ya sobat, Resep ini, Raline mengatakan, telah digunakannya sejak berusia 19 tahun hingga kini di usianya 31 tahun. "Vitamin C itu selalu saya konsumsi sejak remaja," kata Raline dalam suatu acara peluncuran Iklan di Jakarta,pada  Kamis 7 April 2016.

Setiap hari, pemain film 5 cm ini mengonsumsi sedikitnya 1.000 miligram vitamin C. Di saat tubuhnya kurang fit, Raline tak enggan jor-joran untuk mengonsumsi vitamin C dosis tinggi, mulai 5.000 hingga 8.000 miligram sehari.

Informasi mengenai pentingnya vitamin C ini, menurut Raline, didapatkannya dari sang adik yang gemar membaca artikel kesehatan dari internet. "Vitamin C ini,juga penting untuk menjaga penampilan dan daya tahan tubuh yang menjadi dua hal penting dalam karir saya," kata Raline. Saat syuting, Raline mengatakan, harus siap selama 12 jam penuh. "Itu waktu total untuk syuting, belum termasuk mulai bangun tidur sampai persiapannya," kata Raline.

Selain vitamin C, Raline mengatakan, biasanya dia menggunakan kolagen serbuk atau kapsul untuk mempertahankan kesegaran kulit. Selama ini, Raline memilih kolagen impor dari Jepang yang terbuat dari ikan laut. Namun, Raline terkadang enggan menggunakannya karena bau amis.

Menurut survey Dokter kecantikan antiaging, mengatakan pertambahan usia, tingkat stress, aktivitas yang padat, sampai polusi udara dapat mempengaruhi kesehatan kulit. "Vitamin C saja tak cukup untuk mempertahankan daya tahan tubuh sekaligus kulit yang baik,". Terlebih, Ariana melanjutkan, produksi kolagen di dalam tubuh mulai menyusut seiring dengan pertambahan usia. "Produksi kolagen berkurang memasuki usia pubertas,".

Gimana sobat aku pengen sehat,kini rahasia cantik para artis sudah kamu kantongi nih. Sekarang,terserah kamu mau praktekin apa tidak ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »