6 Tips Rahasia Tampil Cantik Setiap Hari


Aku Pengen Sehat -  Tampil cantik sepanjang hari?,sekarang buka jadi mimpi baru bagi para wanita. Kebetulan anda membaca artikel ini,Jika Anda ingin merasa cantik dalam waktu singkat. Duduk, bersantai, dan bersiaplah untuk membaca tips kecantikan terbaik yang pernah ada.
Tampil cantik,gak harus mahal. Yuk simak artikelnya 6 Tips Rahasia Tampil Cantik Setiap Hari.

FOKUSLAH dan PercayaDiri

Saat Anda menatap ke cermin apa yang Anda lihat? Apakah Anda melihat semua sisi cantik Anda seperti mata Anda yang sangat mempesona, bibir Anda yang seksi, dan rambut Anda yang bersinar, atau apakah Anda melihat tampilan yang tidak cantik? Kami tahu Anda cenderung fokus pada hal-hal yang Anda anggap tidak cantik. Jika ya, maka Anda harus melatih kembali cari berpikir Anda dan memberikan perhatian lebih pada hal itu. Dari sekarang, saat Anda menatap ke cermin arahkan konsentrasi Anda pada hal yang membuat Anda mengapa tampak begitu cantik. Anda akan terkagum bagiamana trik sederhana ini bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membantu membuat Anda merasa 100 kali lebih cantik. Karena percaya diri,merupakan modal utama untuk bisa cantik,dan yang terpenting,seringlah tersenyum dan jangan murung.

DIET

Apakah Anda mengonsumsi makanan yang akan membuat Anda merasa cantik? Kami berharap demikian. Jika tidak, mulailah dari sekarang. Konsumsi makanan yang kayadengan protein, omega-3, zat besi, dan biotin, seperti salmon, tuna, telur, kacanga-kacangan, serta buah beri. Makanan yang mengandung nutrisi itu akan terus menjaga keindanhan dan kecerahan kulit Anda serta membuat rambut Anda bersinar. Anda juga harus dalam kondisi terhidrasi dengan mengonsumsi air dan teh herbal. Jagalah diet secara teratur,jangan sampai salah diet atau malah menyiksa.

MEMBILAS WAJAH

Membilas wajah adalah untuk memastikan bahwa wajah Anda benar-benar memiliki persiapan. Untuk menghilangkan noda dan merawat kulit Anda mejadi lembut gunakanlah sabun pembersih khusus muka atau dengan menggunakan susu. Rebus susu dalam panci dan tuangkan dalam mangkuk. Ambil handuk dan uapkan wajah Anda menggunakan susu pembersih tadi. Begitu kulit Anda bersih, kini saatnya untuk membersihkan bibir Anda. Untuk melakukannya Anda bisa menggunakan scrub pembersih bibir, Anda bisa menggunakan dengan mengusapkannya secara melingkar untuk menjaga kelembutan bibir dan membuatnya nyaman untuk dicium. Trik cantik sederhana ini akan memastikan kulit Anda menjadi bersih, lembut dan menarik.

BIBIR YANG TEBAL SEMPURNA

Untuk bibir yang sempurna, ambil highlighter Anda, baik yang berupa cairan atau bubuk dan oleskan pada bibir Anda. Lalu jadilah... Gunakan highlighter setelah menggunakan lipstik atau lipgloss. Tambahkan highlighter pada bibir Anda untuk membuatnya tampak lebih besar dan membuat senyum bibir Anda terlihat sesksi. Telah menjadi anggapan umum bahwa wanita dengan bibir tebal dianggap lebih muda dibandingkan wanita yang memiliki bibir yang tipis, jadi waktunya berdandan ladies..

Menjaga POSTUR tubuh

 Berdiri tegak dapat membuat Anda tampak lebih tinggi, lebih percaya diri dan lebih langsing. Menjaga postur yang baik bisa menjadi sulit. Trik keren yang menjaga kelurusan punggung Anda adalah dengan menempatkan punggung Anda di dinding saat Anda merasa bungkuk. Berdiri dengan punggung dan wajah membelakangi tembok ke tembok untuk “menyetel” postur tubuh dan memastikan pinggul dan telinga Anda sejajar dan tulang belakang Anda berbentuk huruf S, seperti seharusnya.

 

SENSASI MATA LEBAM mempesona


Mata lebam dan lentik bisa tampak mempesona, tapi jika dikerjakan dengan benar. Jika Anda berniat keluar malam ini, pastikan eyeshadow Anda tetap terlihat cantik dengan menggunakan eyeshadow utama. Ini akan menghilangkan bayangan pada wajah Anda saat malam. Anda juga harus menepuk eyeshadow dari brush Anda sebelum menggunakannya pada mata Anda dan selalu padukan eyeshadow begitu Anda menerapkannya. Untuk melembutkannya gunakan krim eyeliner pada garis bulu mata daripada menggunakan pensil eyeliner.



 Semoga bermanfaat,jangan lupa share atau komentarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »