Tips Alami Cerahkan Kulit Wajah



Aku Pengen Sehat - Kulit wajah,merupakan bagian kulit yang sangat sensitif. Jika tidak di rawat secara sungguh-sungguh mengakibatkan Jerawat,Kulit berminyak,bahkan kulit jadi kusam.

Kita tidak mau dong,si doi yang awalnya pengen deket. Tiba-tiba menjauh,karena dikira kita jorok.

Yuk simak Tips Alami Cerahkan Kulit Wajah

1. Madu

Madu sangat efektif untuk mencerahkan kulit anda. Madu juga sangat efektif untuk membersihkan jerawat dan bekasnya yang membandel. Caranya cukup gampang, oleskan madu pada kulit wajah anda, lalu pijat dengan gerakan melingkar pada wajah anda. Setelah beberapa menit, bilas dengan air.

2. Lidah buaya

Lidah buaya dikenal sebagai tanaman yang bermanfaat untuk perawatan berbagai masalah kulit dan rambut. Lidah buaya dapat mengurangi noda hitam,serta pigmentasi kulit berlebih, dan menambah kesehatan pada kulit serta mencerahkannya. Usap dan pijatkan lendir lidah buaya pada wajah dan bilas. Lakukan hal ini selama sebulan dan jangan kaget dengan perubahan yang terjadi.

3. Pepaya

Pepaya dapat dikatakan sebagai 'buah ajaib' untuk kulit anda. Nutrisi di dalamnya dapat mencerahkan kulit dengan menghilangkan noda hitam dan menutupi kekurangan pada kulit. Aplikasikan pepaya yang telah diblender pada kulit anda, lalu bilas.

4. Kunyit

Bahan antioksidan yang terkandung di dalam kunyit dapat menyehatkan kulit. Bisa juga diaplikasikan dengan krim susu untuk hasil terbaik. Caranya, blender bersamaan, dan gunakan sebagai masker pada kulit wajah anda. Biarkan beberapa menit, dan bilas.

5. Yoghurt

Di dalam yoghurt terdapat kandungan lactic acid sebagai bahan pencerah kulit. pijatkan yoghurt di wajah anda selama beberapa menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Yoghurt bermanfaat untuk memberikan kelembaban dan membuat kulit tampak bersinar.

Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »