5 Tipe Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta


Aku Pengen Sehat – Pandangan pertama mungkin jadi alasan kenapa Pria lebih suka kepada wanita yang benar-benar bisa memikat hatinya. Selain itu,ada kebiasan lainnya. Seperti perhatian dan saling sapa. Jika kamu sampai sekarang belum dapat memikat seorang yang kamu sukai,mungkin kamu belum mempunyai tipsnya. Atau mungkin si doi yang kurang peka ?  . Yuk simak,
5 Tipe Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Wanita yang Menjaga Tubuh
Wanita yang bisa menjaga kesehatan dan kecantikan yang dimiliki,akan terlihat sangat memukau di mata pria. Bagi pria, wanita yang dapat merawat dirinya sendiri adalah seseorang yang peduli juga percaya diri. Tapi jangan melakukannya secara berlebihan, ya.Ingat jangan berlebihan,kadar suka cowok itu beda-beda. Jika dandananmu terlalu glamour,malah bikin si doi minder untuk pedekate.

Wanita dengan Minat yang Sama
Memiliki minat dan hobi yang sama seperti si dia selalu menjadi poin plus yang membuatnya tertarik. Akan tetapi, Anda yang tidak memiliki minat dan hobi yang sama tidak perlu memaksakan diri. Cukup beri dukungan pada hal-hal yang dia gemari sudah membuat si dia tertarik. Atau setidaknya menemai,dan mencoba ngertiin dia. Walau nanti ujungnya booring,ini merupakan poin plus juga untuk kedepannya.

Wanita yang Bicara Blak-blakan
Blak-blakan di sini mengartikan bahwa Anda adalah seseorang yang berani berbicara apa adanya dan tidak takut untuk berbeda pendapat dengan si dia. Yup, bagi pria wanita fearless yang tidak takut mengeluarkan pendapat cerdas terlihat sangat hot. Akan tetapi porsinya jangan berlebihan,kadang cowok juga ingin dingertiin.

Wanita yang Menginspirasi
Bagi pria, tidak mudah untuk menemukan wanita yang dapat menginspirasinya. Jadi, jangan ragu menjadi wanita selalu ingin berkembang dan penuh semangat untuk meraih mimpi. Ini dapat mendorongnya untuk menjadi seseorang yang lebih baik agar bisa mendapatkan hati Anda. Karena kadang pria lebih cepat frustasi,stress karena hal kecil. Cobalah untuk meyakinkan dirinya untuk lebih baik

Wanita yang Feminim

Feminim bukan berarti menjadi wanita yang tidak berdaya dan selalu mengandalkan pria dalam hal apapun. Hal ini malah  bukan menjadi beban dan dapat membuat si dia turn-off. Justru jadilah wanita feminin dengan menjadi seseorang yang independent, kuat, dan tidak takut merayakan sisi kewanitaan Anda. Well, sesekali boleh kok juga menunjukkan sisi rentan dan membiarkan dia membantu Anda. Wanita feminim,malah bikin si pria penasaran dan biasanya wanita feminim itu cantiknya wow banget.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »