Aneka Buah – Buahan yang Murah Dan kaya Manfaat

Kesehatan tubuh merupakan hal yang di inginkan oleh setiap orang. Seiringnya perkembangan zaman maka perubahan musim tak menentu, tubuh kita rentan sekali terserang berbagai penyakit baik itu penyakit ringan maupun mematikan. Dengan mengkonsumsi obat merupakan salah satu upayanya. Dengan mengkonsumsi buah - buahan atau sayuran dengan harga yang terjangkau dapat dijadikan sebagai obat alami bagi tubuh Anda.

Aktivitas ini dapat berhenti total jika tubuh terserang suatu penyakit. Tidak jarang orang - orang pergi kerumah sakit untuk membeli obat tertentu agar memperoleh kesembuhan yang diinginkan. Tetapi di samping lain, semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi obat alami dan relatif mudah dapat menjadi salah satu solusi yang cukup relatif

1. Pepaya

Buah ini merupakan hal yang dijadikan sebagai obat alami dengan harga yang relatif murah. Pepya memiliki berbagai nutrisi yang dibtuhkan tubuh seperti vitamin A, C, K, E atau berbagai nutrisi lainnya. Gangguan kesehatan bisa teratasi dengan rutin mengkonsumsi ini.

2. Rambutan

Buah ini bisa dijadikan sebagai oabt alami.. Seperti menyehatkan ginjal, menguatkan daya tahan tubuh dan masih banyak lagi karena manfaatnya bila kita rutin mengkonsumsi buah rambutan tersebut.

3. Tomat

Dengan mengkonsumsi buah ini secara rutin maka tidak akan emnguras dompet Anda. Buah ini juga kaya akan manfaat yang mana dapat djadikan sebagai obat alami. Didalam tomat terdapat kandungan seperti vitamin A, C, K, folat, kalium, fosfor, magnesium, serta tembaga yang dapat menyehatkan penyernaan dan organ lainnya.

4. Jeruk

Semua orang tentu tidak asing dengan buah satu ini. Selain berharga murah, buah ini juga bisa dijadikan sebagai obat alami untuk menghindarkan tubuh dari Seragan berbagia penyakit. Didalam jeruk terdapat kadungan D-limonen, hespendin, pectin, magnesium, sumber vitamin C seta antioksidan yang mana memiliki fungsi dalam menangkal kanker serta juga dari berbagai radikal bebas.

5. Timun


Mentimun atau Timun merupakan buah yang sejajar dan relatif mrah. Berbagai nutrisi dapat ditemukan dalam buah yang satu ini seperti lignin, vitamin C, kaya serat, kalium, serta sterol yang mana bisa mengatasi dari penangkal kanker, menguatkan sistem imun tubuh dan yang lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »