Tips-Tips Mengatur Uang THR Kita,Agar Tidak Cepat Habis


Tunjangan Hari Raya Atau THR,yang sering kita sebut. Memang,banyak ditungggu-tunggu para karyawan. Menjelang,seminggu atau dua minggu sebelum lebaran,para bos sudah menghitungkan anggaran tunjangan hari raya,agar karyawannya dapat mudik dengan tenang.
Namun,dari kita. Tanpa sadar,uang THR,tiba-tiba lenyap tanpa diketahui. Bagi Sobat Aku Pengen Sehat,yang belum dapat THR. yuk intip Tips-Tips  Mengatur Uang THR Kita,Agar Tidak Cepat Habis
Menyisihkan 50%
Salah satu langkah yang bisa dipraktikkan untuk melakukan penghematan saat lebaran adalah dengan menyisihkan 50% dana THR. Hal ini sangat penting guna menjaga keuangan tetap ideal sampai momen lebaran berakhir. Hindari kebiasaan buruk membeli barang-barang yang tidak terlalu diperlukan. Ini sangat penting supaya pembengkakan anggaran dapat dihindari.
Mengatur dana mudik
Membuat anggaran keperluan selama mudik merupakan langkah yang cerdik guna mengatasi hilangnya THR dalam waktu singkat. Pastikan biaya apa saja yang hendak Anda keluarkan untuk lebaran tahun ini. Perhitungkan dengan cermat berapa nominal yang dibutuhkan untuk membeli oleh-oleh, pakaian, keperluan transportasi, dan lain-lain.
Memilih provider seluler paling irit dan Jaringan Stabil
Meski terkesan tak seberapa, biaya smartphone Anda juga harus tetap dikontrol. Sebelum lebaran, menelpon saudara jauh atau menghubungi mereka melalui media sosial seperti sudah menjadi sebuah kewajiban. Agar THR tetap terjaga aman dalam tabungan, jatuhkan pilihan pada provider seluler yang menawarkan berbagai promo menarik. Jangan sampai salah memilih provider,untuk mengupload moment lebaran di kampung halaman. Karena,jaringan yang ada di kota tempat kamu merantau,beda dengan kampung halaman.
Mudah caranya, hemat biayanya. THR pun kini tak lagi mudah menghilang.

Selamat mencoba,terima kasih telah berkunjung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »