Cara Menghilangkan Racun Akibat Pestisida Dalam Tubuh Dengan 7 Cara Berikut

AkuPengenSehat - Sayuran dan buah-buahan,memiliki nutrisi vitamin yang bagus untuk tubuh. Namun,tanpa kita sadari. Sayuran dan buah-buahan yang kita makan,masih ada kandungan pestisida.

Apa sih pestisida?,Pestisida merupakan zat kimia yang berguna untuk melindungi sayur, buah, atau tanaman pangan lainnya dari serangan hama. 

Karena mengandung racun untuk menangkal serangan hama, maka pestisida tentu saja menimbulkan bahaya kesehatan saat masuk ke dalam tubuh. Meski telah dicuci bersih, tak jarang pestisida masih menempel di bahan makanan dan mengendap dalam tubuh.

Buat sobat AkuPengenSehat,jangan takut. Ada cara nih,buat sobat Cara Menghilangkan Racun Akibat Pestisida Dalam Tubuh Dengan 7 Cara Berikut

  • Makan apel bisa menjadi cara aman untuk mengeluarkan racun karena pestisida. Sebab apel mengandung pektin dan serat yang membantu dalam memperlancar pembuangan racun.
  • Minum banyak air putih tak diragukan lagi bisa menjadi cara terbaik untuk mengeluarkan semua racun dalam tubuh, termasuk racun pestisida.
  • Selain minum air putih, minumlah jus yang terbuat dari sayuran sebanyak mungkin. Karena jus ini mengandung senyawa penting yang sanggup membersihkan tubuhmu dari beragam racun.
  • Pijat ternyata menjadi cara yang baik untuk membersihkan tubuhmu dari racun. Sebab pijat akan merangsang sistem limfatik tubuh dan membantu dalam pengeluaran racun.
  • Keringat yang dikeluarkan tubuh juga bisa membantumu dalam mengeluarkan limbah dan racun dari dalam tubuh.
  • Teh hijau kaya akan zat antioksidan. Zat ini menjadi solusi yang baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  • Kandungan bakteri probiotik yang ada di dalam usus mampu menjaga tubuhmu tetap sehat dan bisa membantu dalam mengeluarkan racun.
Ikutilah tips sehat di atas dan kamu tidak akan perlu khawatir dengan paparan atau sisa pestisida yang ada dalam tubuhmu.
Terima kasih telah berkunjung,semoga bermanfaat ya sobat AkuPengenSehat. Saya senang,jika sobat selalu sehat.
Jangan lupa berikan komentar dan share. Supaya bermanfaat,untuk sobat-sobat lainnya ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »